Annyeong haseyo chingudeul ^^

Joneun fira imnida, 16 y.o :)
Gomawo udah mau berkunjung ke blog ku.. jeongmal kamsahamnida, kalo bisa tinggalkan jejak kalian yaaa

Rabu, 02 Februari 2011

FF: Different Love/part 1

Author: Shafira Yesung'Elf
Kategori:  chapter
Genre: Romance, friendship
Cast: Park Jiyeon,  Choi Minho, Yoo seung ho, Na Hyun Jung   


         




          Aku rasa kalian pasti pernah mengalami jatuh cinta kepada seorang namja, dan  yang kita pikirkan hanya bayang-bayang namja yang kita sukai itu. Tapi pernah kah kalian dikhianati oleh temanmu sendiri? Teman yang berencana membantu kita untuk jadian dengan namja yang kita suka, tapi ia malah mengkhianati kita.
          Tanpa rasa bersalahnya ia merebut namja yang kita suka dan memutuskan untuk berpacaran dengannya. Rasa nya begitu sakit, terlalu sulit untuk diungkap-kan dengan kata-kata.

J- Jiyeon pov

Annyeong haseyo, joneun Jiyeon imnida. Aku bersekolah di SMA Ghakhyo, kelas 2 SMA. Bisa dibilang aku tidak mempunyai seorang teman satu pun, dulunya sih punya. Tapi aku memutuskan untuk menjauhi mereka dan menyendiri. Aku sudah tidak percaya akan seorang teman, dan juga cinta.
          Kejadian itu berawal saat aku kelas 2 semester 1. Aku menyukai seorang namja, dan sudah menyukainya sejak aku kelas 1. Namja itu memang temanku, tapi aku tidak berani mengatakan perasaanku terhadapnya.
          Lalu seorang temanku berusaha membantu ku untuk membuat ia mengetahui isi hatiku, dan akhirnya ia tahu akan perasaanku. Tapi tidak ada respon sama sekali dari dia, padahal aku selalu menunggu akan kepastian perasaanya. Hingga suatu hari seseorang memberitahuku kalau namja yang aku suka, menyukai yeoja yang membantuku itu dan yang lebih menyakitkan ternyata yeoja itu mempunyai perasaan yang sama seperti namja itu.
          Semenjak itu aku tidak pernah berbicara lagi dengan dia dan juga teman-temanku yang lain dan teman-temanku menganggap kalau aku adalah yeoja aneh yang sukanya menyendiri. Kenyataannya aku hanya tidak ingin di khianati lagi, apalagi oleh temanku sendiri.

- Jiyeon Pov end

- Author pov
         
          Hari ini adalah hari pertama Jiyeon masuk sekolah di semester 2. Ia keluar dari kamarnya menuju ruang makan untuk sarapan. Ia belum melihat appa dan ammanya keluar dari kamar. Ia langsung melahap sarapannya karena waktu sudah menunjukan hampir jam setengah tujuh. Setelah selesai ia segera masuk kedalam mobilnya. 

SMA Ghakhyo adalah salah satu SMA Elit di Korea Selatan, tidak bisa sembarang orang yang bisa bersekolah disini, rata-rata mereka adalah anak-anak orang terpandang, salah satunya Jiyeon, dia puteri pemilik Grup Shinhwa. Dan para siswa diperbolehkan untuk membawa mobil pribadinya.

- Author pov end

- Jiyeon pov

          Aku mengendarai mobilku dengan kecepatan tinggi. Hal yang paling aku sukai, karena disaat mengendarai mobil dengan begitu kencang akan membuat pikiran menjadi lebih tenang.
          Tepat pukul 7 kurang 10 aku sudah sampai disekolah. Aku memarkirkan mobiku tepat disebelah mobil sedan volvo berwarna silver. Aku langsung menuju kekelasku dilantai 2. Beberapa murid sudah memenuhi kelas, dan mataku terpaku kepada seorang namja yang duduk dibangku disebelah kananku. Bangku itu tadinya kosong, karena murid yang tadinya duduk disitu pindah ke Amerika. Ia dikelilingi oleh 3 yeoja-yeoja yang tersenyum manis kearahnya. Aku pikir dia adalah seorang murid baru. Ia sadar kalau aku memperhatikannya, buru-buru aku duduk dikursiku dan mengeluarkan Hpku untuk membuka Email. Dan tidak ada Email baru.

-Jiyeon pov end

- Minho pov

          Aku melihat seorang yeoja berambut panjang masuk kedalam kelas, ia begitu manis *pasti aku ya minho-ssi hehe*. Aku memperhatikannya sambil mendengarkan 3 orang yeoja yang sedang mengajakku berbicara, aku memergokinya melihat kearahku, lalu buru-buru ia duduk dan mengeluarkan hp dari saku bajunya. Aku bisa melihat terdapat boneka kelinci dibagian bahu sebelah kanannya.
          Setelah ia mengeluarkan hpnya, raut wajahnya terlihat kecewa. Entah apa yang baru ia lihat dari hp, tapi yang pasti membuat ia kecewa.  Lalu ia memasukkan kembali hpnya kedalam sakunya.
          Ketika bel berbunyi ketiga yeoja itu pergi meninggalkanku. Mereka kembali ke bangku mereka masing-masing. Aku melihat yeoja disebelahku sedang mengerjakan sesuatu dikertas. Aku tidak tahu apa yang ia kerjakan dikertas itu, yang pasti aku rasa bukan tugas sekolah. 

          Tak lama kemudian Haera Saem datang, ia menyuruhku untuk memperkenalkan diri di depan kelas. Aku bangkit dari kursiku dan berjalan ke depan kelas. Disaat suasana kelas menjadi sunyi barulah aku berbicara.
          “ Annyeong haseyo. Joneun choi minho imnida, kalian bisa memanggilku Minho. Semoga kita bisa menjadi teman yang baik.”aku tersenyum kearah mereka semua, dan para yeoja-yeoja itu terlihat senang sekali *termasuk Author*, hanya satu yeoja yang terlihat diam dan tidak berkomentar apa-apa. Dan pandangannya kosong. Ya, yeoja yang duduk di sebelah kiriku itu.


-Minho pov end

-Jiyeon pov

Ketika bel istirahat aku langsung keluar kelas untuk kekamar mandi. Langkahku terhenti tepat didepan kelas 2-B, aku melihat mereka. Seseorang yang sangat aku benci, Na Hyun Jung dan Yoo seung ho. Mereka berada tepat didepan kelasnya, 2-A dan sedang berpegangan tangan sangat mesra sekali.  Air mataku tiba-tiba mengalir dan buru-buru membalikan badanku sebelum mereka menyadari ku, tapi ketika aku membalikkan badanku dan akan kembali kekelas aku menabrak seseorang, seorang namja.
Bruk. Bahu kami saling bertemu. Aku buru-buru menghapus air mataku agar tidak terlihat namja itu, dan ketika aku melihat kearah namja itu, dia adalah Minho. 
        
“ Gwenchanayo?”tanyanya. aku menunduk.
“ Gwenchana”ujarku dingin lalu berlari menuju ke dalam kelas. Aku rasa ia pasti melihat air mataku, sungguh aku babo sekali!

-Jiyeon pov end

-Minho pov

           Ketika bel tanda istirahat berbunyi aku melihat yeoja itu berjalan keluar kelas. Entah kenapa ada satu hal yang membuat aku ingin mengikutinya dari belakang. aku terus berjalan dibelakangnya. lalu langkahku terhenti ketika ia berhenti didepan kelas 2-B . aku tidak tahu apa yang sedang ia lihat, tapi didepan sana tepat didepan kelas 2-A, aku melihat seorang yeoja dan namja yang sedang bermesraan. Mereka saling berpegangan tangan satu sama lain. 
          Yeoja itu membalikan badannya dan segera berjalan menjauh dari sana. ia tertunduk. dan seketika ia menabrakku dan bahu kami saling bertemu.Aku melihatnya. ada setetes ait mata di pelupuk matanya. Mengapa ia menangis? APakah karena seorang yeoja dan namja tadi?Ia cepat-cepat menghapus air matanya dan begitu kaget ketika melihatku didepannya. 

          " Gwenchanayo?"tanyaku sambil tersenyum ke arahnya. Tapi ia menatapku  begitu dingin.

          "Gwenchana."jawabnya , lalu ia pergi meninggalkanku yang masih berdiri mematung. Mengapa yeoja itu membuatku begitu penasaran dengannya? Apakah aku menyukainya?

- Minho pov end

to be continue..

Akhirnya part 1 selesai juga, gimana menurut kalian? Mian yaa kalo jelek, soalnya ini FF pertamaku yang bener-bener udah jadi untuk di posting, jangan lupa komen ya mau dilanjutin atau engga.. :)

4 komentar:

  1. Huaahh ... krenn onn !
    kren bgt !
    aq ska dehhh ...
    ihh sii minoo' sika maa jiyonn ..
    hahaha ...

    BalasHapus
  2. bgus, next part nya ya jngan lama2

    BalasHapus
  3. kunjungi jga ya blogger ku, http://yeon-niauliafkl.blogspot.com/ gomawo

    BalasHapus